Lomba Masak Menyambut Hari Kartini

Di Posting Oleh madiuntoday

13 April 2018

Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari bersejarah bagi wanita Indonesia. Salah satunya dengan menggelar lomba bertemakan wanita. Seperti yang dilaksanakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kota madiun. Berlokasi di halaman kantor Dinsos PP dan PA Kota Madiun pagi ini, Jum’at (13/4) terselenggara serangkaian acara dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 di bulan ini.

Salah satu lomba yang paling menarik perhatian adalah lomba memasak antar pasangan suami-istri yang bekerja di lingkup Dinas PP dan PA Kota Madiun. Berbagai keseruan pun menyeruak kala bapak-bapak yang biasa berdinas justru diminta menangani peralatan dan bumbu dapur beserta kelengkapanya. (farid/madiuntoday)

 

Artikel Terkait

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

MADIUN- Meskipun lahan produktif di Kota Madiun terus menyusut lantaran beralih fungsi, tak lantas hal tersebut membuat pemkot setempat mengesampingkan persoalan pertanian. Justru, berbagai upaya guna memaksimalkan produksi optimal di bidang agrikultur terus dikebut....

Don`t copy text!