Pendekar PSHT Kecelakaan Usai Pendadaran

Di Posting Oleh madiuntoday

30 April 2018

MADIUN – Puluhan pendekar pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengalami kecelakaan. Truk yang mereka tumpangi masuk ke jurang di Desa Suluk Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, Minggu (29/4).

Menurut saksi mata, truk bernopol AE 8178 XX itu tiba-tiba hilang kendali. Sekitar pukul 13.40, truk terjatuh ke jurang dengan kedalaman 50 meter.

Berdasarkan laporan dari Polres Ponorogo, truk tersebut mengangkut para pendekar SH Terate dari ranting Manguharjo Kota Madiun dan Jiwan Kabupaten Madiun.

Rombongan pendekar PSHT ini sebelumnya dari Ngebel menuju Madiun usai melaksanakan long march dan pendadaran kenaikan sabuk.

Aris, kernet truk.

Seorang penumpang dilaporkan meninggal dalam kejadian tersebut. Yakni Aris, kernet truk. Sementara, yang lainnya mengalami luka-luka. Termasuk Susiato, warga Desa Kwangsen kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, supir truk.

Untuk korban luka ringan dibawa RS Dolopo, Kabupaten Madiun. Sedangkan lima orang yang luka berat dirujuk ke RSUD Dr. Soedono Kota Madiun. (WS. Hendro, irs/madiuntoday)

Jaga terus kesehatan dan jauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

Artikel Terkait

Sensus Penduduk Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

Sensus Penduduk Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

MADIUN – Sensus penduduk online yang sejatinya ditutup pada 31 Maret 2020 pukul 00:00 resmi diundur. Badan Pusat Statistik (BPS) memutuskan bahwa sensus penduduk online masih dapat diakses hingga 29 Mei 2020. Pengunduran penutupan SP online ini berdasarkan SK Kepala...

Don`t copy text!