MADIUN – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Madiun memasuki babak selanjutnya. Sebanyak 3.051 pelamar berhasil lolos tes administrasi. Selanjutnya, mereka akan kembali bertarung dalam seleksi kompetensi dasar (SKD).

Peserta pelamar CPNS dapat menyaksikan pengumuman melalui portal resmi madiunkota.go.id mulai Minggu (21/10). “Dapat dilihat mulai jam 8 pagi,” tutur Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Madiun Haris Rahmanudin.

Pengumuman ini berdasarkan keputusan ketua panitia seleksi pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Madiun Tahun 2018 Nomor 813/3323/401.201/2018 tanggal 19 Oktober 2018. Peserta yang lolos tes administrasi akan mengikuti SKD di Wisma Haji Kota Madiun.

Pada saat pelaksanaan ujian SKD, peserta wajib membawa KTP asli atau surat keterangan yang masih berlaku. Peserta juga harus sudah melakukan rekam kependudukan yang dikeluarkan Dispendukcapil. Atau, kartu keluarga yang mencantumkan NIK sesuai dengan yang terdaftar di SSCN.

Selain itu, peserta juga menunjukkan cetak kartu peserta ujian 2 rangkap yang diunduh melalui akun sscn.bkn.go.id.

Pada saat pelaksanaan tes, peserta pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang atau pendek warna putih dan celana panjang warna gelap. Sedangkan, peserta perempuan mengenakan kemeja putih dan rok atau celana gelap. Untuk yang berjilbab warna gelap.

Baca juga:   Rekapitulasi Rampung, Paslon Nomor Urut Satu Tetap Unggul

Peserta hanya diperbolehkan membawa pensil. Tidak boleh membawa makanan dan minuman. Apalagi, alat komunikasi.

Tak hanya itu, peserta wajib hadir minimal 60 menit sebelum ujian dimulai untuk melakukan pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian.

Jadwal ujian dan nomor peserta SKD akan disampaikan dalam website Pemerintah Kota Madiun dan laman sscn.bkn.go.id.

Peserta yang sampai batas waktu ujian belum menerima kartu ujian, masih boleh mengikuti SKD dengan melampirkan daftar nama yang tercantum dalam laman resmi Pemkot Madiun. (irs/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#tolakcukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#DBHCHT_2018