MADIUN – Dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan yang tertib melakukan pembayaran PDAM tiap tanggal 1 – 10 tiap bulannya, instansi yang menaungi hajat air bersih warga Kota Karismatik tersebut memberikan penghargaan dengan total 50 hadiah, Selasa (13/11).

Hadiah utama yang diundi berupa tiga unit kendaraan motor diperuntukan untuk satu pemenang dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Madiun. Kemudian, tiga unit televisi Led 32 inch, tiga unit lemari es, tiga unit mesin cuci , dan 38 hadiah menarik lainnya.

Direktur Utama PDAM Kota Madiun Bambang Irianto memaparkan jumlah pelanggan yang memenuhi persyaratan dalam mengikuti reward pelanggan 2018 sebanyak 113.517 lembar rekening. Dengan rincian rumah tangga A sebanyak 109.062 lembar rekening, rumah tangga B sebanyak 1.356 lembar rekening, niaga kecil 3049 lembar rekening, dan niaga besar sejumlah 50 lembar.

“Periodisasi reward pelanggan 2018 dimulai dari pembayaran rekening air bulan Januari sampai dengan bulan Oktober 2018. Dan merupakan rekening aktif, bukan tunggakan, dan hanya berlaku untuk golongan tarif RA/RB/NK/NB,” paparnya.

Baca juga:   Jelang HUT RI, Walikota Kukuhkan 79 Anggota Paskibraka Kota

Pada kesempatan yang sama, Walikota Sugeng Rismiyanto dalam sambutannya di Gedung Diklat Pemerintah Kota Madiun, mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinahkodainya tersebut. Dia menambahkan, setiap OPD yang ada harus selalu berinovasi.

“Inovasi itu harus ada untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kota. Kuncinya di era sekarang kita dituntut untuk terbuka dalam menyampaikan informasi dari dan ke masyarakat,” tegasnya.

Sugeng menambahkan, pemanfaatan Informasi Teknologi yang ada sekarang harus dimaksimalkan. Agar dapat berjalan beriringan dengan perkembangan revolusi industri yang sedang terjadi di masa sekarang. Dia berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan. Tentunya harus selalu sesuai dengan aturan dan kebijakan yang berlaku. (dhevit/kus/rama/diskominfo)

#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun