Toyota Avanza nopol AE 1625 SR itu ringsek hingga separo bodi. Terutama dibagian kanan. Mobil berwarna hitam itu memang adu moncong dengan Isuzu Elf. (wshendro - madiuntoday)

MADIUN – Musibah bisa datang kapan dan dimana saja. Namun, kapan ajal menjemput siapa yang tahu. Seperti kecelakaan yang dialami Suryanto, 44, warga Desa Klepu, Sooko, Kabupaten Ponorogo bersama enam orang penumpang Toyota Avanza di Jalan Basuki Rahmat, Kota Madiun, Selasa (20/11) malam. Kendaraan rusak parah. Ajaibnya, Suryanto dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Toyota Avanza nopol AE 1625 SR itu ringsek hingga separo bodi. Terutama dibagian kanan. Mobil berwarna hitam itu memang adu moncong dengan Isuzu Elf nopol AE 7631 S yang dikemudikan Sugeng Pranowo. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan berat. Bodi Avanza ringsek dari bamper depan, bagian atas hingga belakang. Begitu juga dengan Isuzu Elf yang mengalami kerusakan di bagian depan hingga belakang. Beruntungnya, Sugeng sedang tidak membawa penumpang. Sedang, dirinya juga hanya mengalami luka ringan.

‘’Hasil pemeriksaan sementara, Isuzu Elf mengalami pecah ban dan kemudian oleng ke kanan. Dari arah berlawanan melaju Avansa. Tabrakan tak terhindarkan,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono.

Isuzu Elf, lanjutnya, melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Nahas, mobil tanpa penumpang ini mengalami pecah ban dan oleng ke kanan. Mobil Avanza melaju dari arah berlawanan. Tumburan tak terhindarkan lantaran dekatnya jarak. Lima orang penumpang Avanza mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga:   Proses Evakuasi KA Sancaka

‘’Penerangan jalan cukup baik. Kami masih meminta keterangan lebih lanjut saksi dan kedua sopir,’’ ungkapnya. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Jaga keselamatan di jalan raya dengan selalu menaati aturan. Taati juga aturan cukai. Jangan beli rokok illegal. Mulai rokok polos alias tanpa pita cukai, berpita cukai palsu, atau berpita cukai rokok lain. Merugikan negara dan masyarakat. Dana bagi hasil cukai tembakau sebagai bahan utama rokok diperuntukkan kembali untuk masyarakat melalui pemerintah daerah. Semakin besar dana cukai, semakin besar pula anggaran untuk masyarakat. So, jadi pembeli yang bijak ya.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#DBHCHT_2018