Seorang model sedang berpose di antara puluhan fotografer. (wshendro - madiuntoday)

MADIUN – Gelaran Community Fest 2018 memang sudah berakhir. Namun, salah satu perlombaan di dalamnya belum usai. Pemenang lomba foto saat event kontes modifikasi mobil dan motor itu baru akan diumumkan saat Creator Fest, Sabtu (8/12) nanti. Peserta masih dapat mengubah hasil keputusan panitia. Khususnya, untuk kategori most like instagram. Sebab, foto peserta yang diunggah masih dapat disukai untuk menambah like hingga besok, Jumat (7/12). Polling like ditutup hingga pukul 12.00.

Panitia memang membagi dua kategori perlombaan foto tersebut. Pertama berdasar penilaian juri. Kedua, berdasar jumlah like di akun IG masing-masing peserta. Karya foto sudah harus di-upload dan dikirim ke email panitia lomba sejak 30 November pukul 00.00 lalu. Nah, foto yang masuk email menjadi kewenangan juri untuk menilai. Sedang, yang diupload di IG merebutkan jumlah like terbanyak. Artinya, terdapat empat foto yang bakal mendapatkan hadiah. Yakni, juara 1,2, dan 3 hasil penilaian juri dan pemenang dari jumlah like terbanyak.

Masyarakat dapat melihat jumlah like terbanyak sampai saat ini. Sebab, foto yang diunggah wajib menyertakan hashtag #communityfest #madiunkarismatik #madiuntoday dan #stoprokokilegal. Selain itu, peserta juga wajib me-mention @communityfestmadiun dan @madiuntoday.id. Hingga berita ini ditulis terdapat dua ribu lebih foto. Masing-masing foto memiliki like beragam. Mulai puluhan, ratusan, hingga ribuan. Seperti foto di akun @prastyahadi ini yang sudah mengumpulkan 3.556 like. Sedang, karya foto di akun @marygraceoey sudah mengumpulkan 4.410 like.

Kedua akun diatas belum tentu jadi pemenang. Sebab, itu baru penelusuran tim madiuntoday yang dijadikan sampel. Masih ada ribuan karya lain dengan jumlah like yang juga tak kalah banyak. Apalagi, polling like masih dibuka. Makanya, buruan di like sebelum polling ditutup. Panitia menyiapkan total hadiah belasan juta rupiah.

Baca juga:   Disnaker Kota Madiun Gelar Dua Kali Rekrutmen Kerja Dalam Sepekan

Acara Creator Fest bakal dimulai pukul 14.00 di halaman parkir Sun City Mall, Sabtu (8/12). Berbagai keseruan juga bakal mengemuka. Mulai band, kesenian dongkrek, akustik perform, modeling, perkusi, lomba MUA Mading, dan pengumuman lomba tentunya. Ayo datang dan ramaikan. Kegiatan yang didanai Diskominfo melalui dana cukai ini dapat dinikmati secara gratis. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan tidak mengkonsumsi narkoba, miras, dan rokok ilegal. Mulai rokok polos alias tanpa pita cukai. Atau, berpita cukai palsu dan berpita cukai rokok lain. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Dengan membayar cukai sesuai aturan berarti turut berkontribusi pada negara dan masyarakat.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#DBHCHT2018