MADIUN – Hati-hati berkendara di jalan raya. Salah-salah, kecelakaan menghantui setiap saat. Seperti yang dialami Priyanto, 51, warga Ngawi ini. Diduga lantaran kurang memperhatikan kondisi jalan, mobil pikap AE 8453 NB yang dikemudikannya selip di kawasan Ringroad Kota Madiun, Senin (17/12) sore. Parahnya, mobil yang hilang kendali ini oleng dan menghantam pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecalakaan tunggal ini. Namun, mobil naas tersebut ringsek parah lantran terbalik usai menabrak pembatas jalan.

Beruntung Priyanto tidak mengalami luka serius. Hanya, tangan kanannya terasa ngilu diduga akibat benturan. Mobil pikap hitam yang dikemudikannya rusak parah. Terutama dibagian depan dan atas. Sebab, mobil terbalik dengan sebagian bodi belakangnya nangkring di atas pembatas. Priyanto mengaku melaju tak terlalu kencang saat melintas lokasi kejadian. Priyanto yang seorang diri tersebut berangkat dari Kecamatan Sukomoro, Magetan menuju Kota Madiun guna mengambil barang rongsokan. Nahas, perjalannya harus terhenti setelah berurusan dengan pembatas jalan.

Baca juga:   Proses Evakuasi KA Sancaka

Kecelakaan ditangani Satlantas Polres Madiun Kota. Proses evakuasi langsung dilakukan. Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati. Apalagi, jika kurang mengenali kondisi jalan. Mobil yang dikemudikan Priyanto mengalami selip setelah melewati tikungan. Upayanya membanting stir ke arah berlawanan tak banyak membuahkan hasil lantaran sudah kelewat dekat dengan pembatas. Pengurangan kecepatan penting dilakukan saat mendekati tikungan. (agi/madiuntoday).

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2018