MADIUN- Kota Karismatik kembali memiliki lakon anyar dalam dunia peritelan dengan diresmikannya PT. ACE Hardware Tbk (ACES) atau yang dikenal dengan nama ACE Hardware, pada Jumat (15/3) di Plaza Lawu Kota Madiun.

Sebuah toko yang menghadirkan ribuan jenis produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup dalam satu tempat ini, menempati area seluas lebih dari 2000 meter persegi dengan 18 departemen yang menyediakan kebutuhan mulai dari perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Walikota Sugeng Rismiyanto mengapresiasi hadirnya ACE Hardware ini. Dia mengatakan banyak harapan muncul dengan dibukanya toko modern penyedia kebutuhan rumah tangga.

“Saya berharap nantinya akan muncul multiplayer effect dari hadirnya toko ini,” ujarnya seusai acara peresmian.

Bukan hanya mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, lebih dari itu diharapkan hadirnya ACE dapat menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Kota Madiun. Sehingga nantinya Kota Pecel ini akan semakin kuat perekonomiannya.

“Biasanya kan masyarakat harus jauh-jauh ke luar kota dulu untuk beli disini. Adanya ACE ini bisa melakukan efisiensi. Masyarakat selaku konsumen bisa memilih sesuai kemampuan. Secara tidak langsung ini berpengaruh terhadap PAD kota,” jelasnya.

Baca juga:   Makin Dekat, Layanan IUMK Cukup di Kelurahan

Senada dengan hal di atas, Area manajer PT ACE Hardware Indonesia, Tbk Tjia Henryson mengatakan dengan dibukanya gerai ACE ke 19 di Jawa Timur ini,  dapat membuat pihaknya untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kota Madiun ini potensinya luar biasa. Sebenarnya kita terlambat buka di Kota Madiun, harusnya sebelum buka Oktober lalu di Kediri, kita buka disini dulu. Tetapi karena faktor lokasi akhirnya kita baru buka disini,” ungkapnya.

Tjia menilai, perkembangan bisnis Kota Madiun semakin tumbuh positif. Maka dari itu, hal tersebut membuat pihaknya yakin akan potensi market yang ada di kota ini. Pihaknya berharap hadirnya ACE mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai macam produk berkualitas.
(dhevit/kus/rama/ayu/diskominfo)

#100ThMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#KotaKarismatikMadiun