MADIUN – Pemkot Madiun kembali menyelenggarakan Forum Kehumasan dan Jumpa Pers, Senin (22/4). Mengambil tema Terima Kasih Madiunku, kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika ini menjadi wadah berpamitan Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto kepada masyarakat.

Giat Forum Kehumasan berlangsung di Bima Ballroom Aston Hotel and Conference Center Kota Madiun. Serta dihadiri 300 undangan yang terdiri atas OPD, kepala BUMN dan BUMD, camat, lurah, perwakilan KIM Kota Madiun, hingga pendengar setia LPPL Radio Suara Madiun.

”Kemajuan Kota Madiun ini karena ada keterlibatan kita semua. Kerjasama yang terjalin harmonis antara pemerintah, instansi, dan masyarakat,” tutur Sugeng dalam sambutannya.

Baca juga:   Tak Perlu Khawatir, Lokasi Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Sugeng pun berharap, hal serupa dapat terus berlangsung. Sehingga, menjadikan Kota Madiun semakin maju, damai, dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Sugeng juga menyampaikan bahwa laporan pertanggungjawaban selama lima tahun masa jabatannya telah disampaikan kepada DPRD Kota Madiun. Diapun menuturkan bahwa visi misi Baris Jilid II telah terpenuhi. Harapannya, hal ini dapat ditingkatkan oleh pemimpin selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun Subakri mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas Pemkot Madiun dan masyarakat. ”Serta, insan pers dalam mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya. (Luki/Nurdiono/irs/diskominfo)