Jaga Estetika Kota, Perkim Lakukan Penataan Tiang PJU

MADIUN- Keindahan kota, tak hanya bergantung pada tata kelola bangunan semata. Lebih dari itu, banyak faktor pendukung lain yang dapat menjadi nilai penting demi menjaga estetika kota.

Maka dari itu, Pemkot Madiun melalui Dinas Perkim melakukan pemeriksaan dan penataan tiang lampu, kabel sekaligus pengecatan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di seluruh wilayah Kota Madiun.

Hal ini seperti yang diutarakan Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman, dan Penerangan Jalan Umum Dinas Perkim Kota Madiun Aang Marhendra Budiono, yang mengatakan bahwa penataan dalam rangka menjelang hari raya.

“Untuk prioritas perawatan seperti yang diutarakan Walikota Maidi dalam rapat koordinasi beberapa waktu lalu, penataan tiang, kabel dan pengecatan tiang menjadi prioritas saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:   Persiapan Capai 60 Persen, Pameran Alutsista TNI Siap Ramaikan Alun-alun Besok Pagi

Median-median di sekitar jalan protokol yang ada di Kota Madiun, lanjutnya, menjadi fokus utama pengerjaan saat ini. Dinas Perkim mentarget sebelum hari raya seluruh pengerjaan dapat diselesaikan seluruhnya.

“Mengingat tiap hari raya Kota Madiun selalu didatangi banyak pemudik. Agat terlihat rapi dan indah, seluruh pengerjaan dan penataan sebelum hari raya dapat selesai semua,” tandasnya. (dhevit/kus/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2019