Gelar Safari Ramadan, Walikota Makin Dekat dengan Masyarakat

MADIUN – Walikota Madiun Maidi kembali menyapa warga. Bersama Jajaran Pejabat Pemkot, Walikota menghadiri Sholat Isya sekaligus Tarawih berjamaah di Mushola Al Mubarok Jalan Soekarno-Hatta RT 3 RW 1 Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Senin (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan. Sehingga, tercipta suasana di Kota Madiun yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Pilkada dan pemilu sudah selesai. Gesekan-gesekan yang terjadi di masyarakat juga harus selesai. Saatnya bersatu demi Kota Madiun ke depan,” tutur Walikota Maidi saat memberikan sambutan di hadapan jamaah mushola.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bantuan sosial untuk mushola sebesar Rp 10 juta serta dan Mushab Kitab Suci Al-Quran. Bantuan diberikan secara simbolis kepada pengurus mushola.

Walikota mengatakan, bantuan yang diserahkannya tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah. Walikota berharap, masyarakat juga turut membantu pemerintah di dalam upaya membangun Kota Madiun yang lebih baik.

Baca juga:   Maju Tingkat Provinsi, Tim PKK Kota Madiun Gladi Bersih Display Lomba Masak Ikan

“Kalau saya ada salah, mohon diingatkan. Di sini juga ada OPD-OPD saya. Mohon didoakan agar ke depan dalam menjalankan tugas bisa sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Menurut Walikota, banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan Safari Ramadan. Selain sebagai ajang Silaturahmi, juga sebagai wadah untuk mengetahui berbagai masalah yang ada diwilayah dan  perlu segera dituntaskan.

Pada kegiatan tersebut, warga juga menyampaikan hal-hal yang masih kurang dan perlu diperbaiki di daerahnya. Antara lain seperti masalah penerangan lampu yang kurang hingga genangan air saat musim hujan.

Lebih lanjut, Walikota mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan akan terus dilakukan. Terutama, di daerah pinggiran kota yang jarang tersentuh. “Sehingga, bisa mendengar permintaan masyarakat. Serta, memeratakan pembangunan di Kota Madiun,” tandasnya. (Dhevit/irs/rama/diskominfo)