Satlantas Polresta Madiun Bagikan 2900 Takjil dan Helm Gratis Ke Pengguna Jalan

MADIUN- Hari ke 11 puasa di bulan Ramadan 1440 Hijriah, dijadikan sebagai momen Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Madiun untuk makin dekat dengan masyarakat Kota Madiun.

Yakni dengan bagi-bagi 2900 takjil dan memberikan helm kepada sejumlah pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Kegiatan ini digelar di sekitar simpang lima Kota Madiun atau persimpangan yang berada di sekitar Jalan Thamrin pada Kamis (16/5) sore hari.

Tak sekadar membagikan takjil dan helm, giat kali ini juga dipenuhi dengan hiburan-hiburan menarik yang mampu mencuri perhatian para pengendara dan masyarakat sekitar.

“Bulan suci Ramadan ini kita jadikan sebagai momen untuk semakin dekat dengan masyarakat,” jelas Kapolres Madiun AKBP Nasrun Pasaribu.

Baca juga:   Dear Milenial, Jadi Pemilih Cerdas Yuk di Pemilu 2019

Selain itu, lanjutnya, ada macam-macam hiburan menarik seperti tari sufi, parade bedug, carnival, musik, dan patroli polwan menggunakan sepeda untuk menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun Nasrun Pasaribu juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Madiun agar lebih berhati-hati dalam berkendara selama Ramadan.

“Keselamatan saat berkendara harus diperhatikan. Tidak usah terburu-buru saat naik kendaraan untuk sampai ke lokasi. Kita harus bersabar agar mendapatkan berkah saat Ramadan ini,” tandasnya.
(dhevit/kus/madiuntoday)