Mudik Bareng BUMN, INKA Sediakan 300 Kursi Gratis Bagi Pemudik

Di Posting Oleh madiuntoday

22 Mei 2019

MADIUN- Lebaran sebentar lagi. Sebelum hari raya tiba, tentunya ada satu ritual yang tidak bisa dilewatkan, khususnya bagi kalian para perantau. Yups! ritual mudik atau kembali ke kampung halaman ini, pasti menjadi salah satu momen lebaran yang selalu dirindukan.

Maka dari itu, dalam rangka memfasilitasi para pemudik di Idul Fitri 1440 H, PT. INKA (Persero) membagikan tiket mudik gratis bagi para pemudik yang akan berangkat dari Kota Madiun pada tanggal 30 Mei 2019 pukul 07.00 WIB.

Dengan rute tujuan yang tersedia, Jogja-Cilacap, Semarang-Pekalongan, dan Tegal, Surabaya-Malang, Surabaya-Probolinggo-Lumajang-Jember, dan
Situbondo-Banyuwangi.

Bukan hanya menyediakan tiket gratis, namun para pemudik nantinya juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas nomor wahid. Yakni, bus pariwisata via jalur tol Trans Jawa, kaos, dan asuransi. Hingga uang saku.

“Bagi yang berminat pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui mudik.inka.co.id atau silakan langsung hubungi contac person yang ada di poster,” ujar panitia mudik BUMN Dewi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pendaftaran dibuka mulai 13 sampai 28 Mei khusus untuk kota tujuan terakhir atau terjauh. Sedangkan khusus untuk tujuan Jogja, Semarang, dan Lumajang, pendaftaram dibuka dari tanggal 20 hingga 28 Mei 2019. (PT. INKA/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Perangi Covid-19, Pemkot Madiun Bentuk Kampung Tangguh di 3 Kelurahan

Perangi Covid-19, Pemkot Madiun Bentuk Kampung Tangguh di 3 Kelurahan

MADIUN – Upaya menanggulangi penyebaran Virus Korona terus dilakukan oleh Pemkot Madiun. Rabu (27/5), Pemkot Madiun menggelar rapat koordinasi bersama forkopimda setempat. Yakni, untuk membahas pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kota Madiun. 3 kelurahan terpilih...

Don`t copy text!