Menjanjikan Jadi Lahan Investasi, SES Buka Gerai  Pertama di Kota Madiun

MADIUN- Samsung Experience Store (SES) resmi beroperasi di Kota Madiun, Kamis (23/5). Outlet yang menjual seluruh produk smartphone, smartwatch, hingga aksesoris resmi dari Samsung ini merupakan outlet ke lima di Jawa Timur, yang mengusung konsep baru.

Yakni konsep yang mengedepankan pelayanan dan pengalaman kepada para konsumennya. Hal ini seakan membuktikan bahwa Kota Madiun makin banyak diminati investor. Keterbatasan sumber daya alam yang ada, tetap mampu menarik minat para investor untuk mengembangkan usahanya di kota ini.

EBS Operational Manager IM SES Henricus Julian mengatakan, pasar di Kota Madiun sangat menggiurkan. Dia mengatakan, penjualan produknya di kota ini berada di kisaran lebih dari 50 persen.

“Dengan outlet yang berada di Jalan Pahlawan yang notabennya jalan ramai, kami berharap antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran kami tinggi. Selain itu, kami juga ingin menghadirkan konsep baru yang elegan dengan digital display dan teknologi terkini,” ungkapnya.

Di dalam outlet tersebut, jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu smartphone, tablet, wearables, dan accessories pendukung yang  dimulai dari produk premium hingga entry level. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Baca juga:   Operasi Pasar Beras, Bulog Siap Blusukan Sampai ke Pelosok

“Selain itu konsumen juga bisa melakukan konsultasi tentang smartphonenya. Bisa upgrade os, atau sekadar tanya-tanya saja kami siap melayani. Baik untuk pengguna samsung ataupun lainnya,” ucapnya.

Dalam acara pembukaan tersebut, Wakil Walikota Madiun Inda Raya Miko Ayu Saputri berkesempatan hadir secara pribadi untuk mengapresiasi diresmikannya outlet SES pertama di Kota Madiun ini.

“Saya mengapresiasi dengan baik hadirnya outlet ini. Kesan yang dibawa baru. Semoga bisa memudahkan masyarakat Kota Madiun yang memang Samsung minded. Selain itu secara tidak langsung, hadirnya outlet ini juga membuka peluang lapangan kerja,” jelasnya.

Tak hanya itu, sebagai Wawali dirinya juga mengimbau kepada pemilik outlet untuk memberikan sedikit inovasi, yakni dengan memberikan taman bunga di depan outletnya. “Kecil saja, yang penting ada sesuatu yang berwarna-warni di lingkungannya. Agar Kota Madiun ini makin indah dan segera mewujudkan kota sejuta bunga,” tandasnya. (kus/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2019