MADIUN – Usai menjalankan salat Idul Fitri di Masjid Agung Baitul Hakim, Walikota Madiun dan Wakil Walikota Inda Raya Ayu Miko Saputri beserta keluarga menggelar kegiatan Open House. Acara yang berlangsung di rumah dinas walikota Jalan Pahlawan itu tak hanya dihadiri pegawai di lingkungan Pemkot Madiun dan Forkopimda saja. Tetapi, juga masyarakat umum.

Walikota, Wawali, dan keluarga menjamu para tamu di halaman belakang rumah dinas. Berbagai makanan tradisional yang menggugah selera pun tersedia. Siap untuk disantap.

Dalam kesempatan itu, Walikota pun menyampaikan permohonan maaf. “Apabila, saya di dalam menjalankan pemerintahan ada hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” tuturnya, Rabu (5/6).

Walikota juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan kerukunan. Terutama, pasca pileg dan pilpres 2019. Perbedaan jangan dijadikan penghalang. Tetapi, semakin menguatkan persatuan.

“Mari kita saling memaafkan. Mulai dari nol lagi,” imbuhnya.

Baca juga:   Pengerjaan Saluran Sentuh 60 Persen Saat Ini, Diprediksi Selesai Akhir November Nanti

Tak hanya Walikota, momen Lebaran tahun ini juga lebih spesial bagi Wawali. Karenanya, dia tak ingin melewatkan kesempatan untuk dapat bertegur sapa dengan masyarakat. “Dengan kegiatan seperti ini kita bisa saling mendekatkan diri,” ujarnya.

Sebagai balasan atas perhatian masyarakat, Pemkot pun memberikan jamuan yang terbaik. Mulai dari lontong kikil, sate, gule, bakso, soto, hingga es krim gratis untuk anak-anak.

“Harapannya, kegiatan seperti ini semakin mempererat hubungan dengan masyarakat,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)