Tinjau Persiapan Penilaian Lapang Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK, Walikota Optimis Juara

MADIUN- Tinggal dalam hitungan jam, tim penilai lapang perlombaan Desa dan Kelurahan serta pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur akan hadir melakukan peninjauan langsung ke Kelurahan Patihan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya beberapa waktu yang lalu Kota Madiun telah berhasil lolos dalam tahap administrasi perlombaan yang digelar tahunan tersebut dan berhasil menyisihkan beberapa kota lainnya di Jawa Timur, sehingga masuk jadi salah satu dari tiga nominasi kota yang lolos ke tahap selanjutnya.

Walikota Maidi secara langsung hadir melakukan peninjauan dalam gladi bersih yang diadakan pada Kamis (13/6). Dirinya berkoordinasi secara langsung dengan masyarakat dan menanyakan sarana prasarana apa saja yang harus dipersiapkan untuk kelangsungan acara.

“Luar biasa, persiapannya dari Kelurahan Patihan sudah maksimal. Saya optimis kita akan maju ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota secara langsung menginstruksikan kepada seluruh OPD terkait untuk menyiapkan sarana dan prasarana pendukung.

Baca juga:   Aktif Berkegiatan, Ida Wijayanti Buktikan Mampu Raih IPK Terbaik

Lebih lanjut, Walikota juga menginstruksikan kepada Satpol PP untuk menyiapkan mobil pemadam kebakaran guna menyirami tanaman-tanaman di sekitar wilayah Kelurahan Patihan.

“Semua jalan dan tanaman harus disirami. Sehingga besok saat tim penilai datang hawanya dingin. Pokoknya sebagaimana mungkin kita harua buat semua nyaman datang ke kota kita,” tegasnya.

Walikota berharap, dengan persiapan yang matang dan pemenuhan indikator-indikator penilaian yang kurang ini, mampu membuat pencapaian yang optimal dan hasil yang bagus.

“Kita harus menang,” tegasnya.
(dhevit/kus/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#tolakpitacukaiilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2019