Sambut Tim Juri Penilai Lapang Perlombaan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK, Walikota Sekaligus Promosi Prestasi Kota

MADIUN- Dari waktu ke waktu, Kota Madiun semakin mengukuhkan diri untuk menjadi kota unggulan di bagian barat Provinsi Jawa Timur. Hal ini dapat dilihat dari berbagai macam capaian prestasi yang telah diraih oleh kota ini dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti diutarakan oleh Walikota Maidi saat menjamu  Tim Juri Penilai Lapang Perlombaan Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (13/6) di Kedaton Garden Aston Kota Madiun.

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Madiun. Kota inilah yang akan saya dan ibu Wakil Walikota desain melalui panca karya. Nantinya diharapkan menjadi window display Jawa Timur bagian barat,” jelas Walikota dalam sambutannya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, pemkot menerima saran dan masukan dari para tim penilai provinsi, baik yang ada dalam tupoksi PKK pun diluar 10 program pokok PKK.

Baca juga:   Belum Berpenghuni, Pemkot Komitmen Utamakan Calon Penghuni Rusunawa Sesuai Kriteria

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan Kota Madiun memiliki potensi yang mumpuni untuk menjadi kota percontohan di kawasan barat Jawa Timur. Dirinya menuturkan telah banyak investor yang masuk ke kota ini.

“Meski begitu tetap kami seleksi investor yang masuk ke Kota Madiun. Yang industri kita tolak, yang jasa kita terima. Bukan hanya investor, kunjungan wisatawan ke kota ini juga banyak dengan banyaknya event-event lokal maupun nasional yang nanti akan digelar di kota ini,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Walikota sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran OPD yang tak kenal lelah untuk menata kota menjadi lebih rapi dan maju. “Hal-hal ini perlu kami sampaikan untuk kiranya diberikan motivasi dan dorongan yang lebih supaya Kota Madiun lebih maju,” tandasnya.
(luki/ayu/kus/diskominfo)