Apel Pejabat Struktural, Walikota Imbau Tingkatkan Koordinasi Antar OPD

MADIUN- Kota Madiun telah memasuki usia barunya, yakni 101 tahun. Di usia yang matang ini, telah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Kota Pecel. Maka dari itu, untuk mencapai pembangunan dan kemajuan
dalam segala bidang yang optimal, diperlukan koordinasi yang apik antar organisasi perangkat daerah (OPD) dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Seperti yang ditekankan oleh Walikota Maidi dalam sambutannya saat menjadi pembina apel pejabat struktural di halaman Balaikota Madiun pada Senin (24/6). Dirinya mengatakan, untuk bisa mencapai kemajuan yang diinginkan. Seluruh OPD harus bersama-sama melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dinasnya.

“Saya mohon maaf kalau teman-teman saya kejar untuk melaksanakan tupoksi masing-masing. Karena walikota dan wakil walikota tidak bisa bekerja tanpa adanya OPD. Oleh karena itu, tatkala ada kesulitan- harus segera dikoordinasikan,” tegasnya.

Baca juga:   Beri Sosialisasi Soal Regulasi, IAI Harap Makin Bersinergi

Walikota Maidi mengatakan, usia yang sudah tua harus dijadikan sebagai pemacu untuk bekerja lebih giat, terutama demi kesejahteraan masyarakat Kota Madiun. Lebih lanjut, walikota mengatakan koordinasi yang kompak harus diutamakan. Sehingga semua tanggung jawab yang dimiliki, dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat.

“Mari kerja ikhlas. Tidak ada pekerjaan yang sifatnya terpaksa, dengan banyaknya rangkaian kegiatan, baik dalam rangka HUT atau lainnya, akan menjadi pemacu untuk dapat bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih prima yang ditujukan kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, walikota mengatakan, Kota Madiun merupakan Kota Pelayanan, dimana event-event yang dilaksanakan di kota ini harus mampu menarik minat masyarakat sekitar untuk datang ke kota ini. Baik pelayanan dari segi ekonomi ataupun lainnya. Dengan begitu kota kita akan berjalan perekonomiannya, dan masyarakat bisa sejahtera.
(luki/ws hendro/farid/kus/diskominfo)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKHITAN MASSAL
Berita berikutnyaRAPAT PARIPURNA JAWABAN WALIKOTA