Hadiri Tasyakuran HUT POM Ke-73, Wawali Harap Jalinan Sinergi Makin Erat

MADIUN- Banyak cara yang dapat dilakukan demi terjalinnya silaturahmi kerjasama yang baik antar pemerintah dan segenap pihak. Seperti pada Senin (24/6). Bertempat di Markas Denpom V/1, Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT Polisi Militer (POM) Angkatan Darat Ke-73.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Madiun Ahmad Dawami, beserta seluruh jajaran Forkopimda dari Madiun Raya. Dalam kesempatan tersebut, Wawali Inda Raya mengucapkan selamat atas hari jadi POM AD. Dirinya berharap, di usia yang baru ini, mampu terjalin sinergitas yang baik antara pemerintah kota dan pihak POM AD.

“Harapan semoga semakin solid dan bersinegi dengan pemkot dan membantu semua program-program yang ada. Tentunya pemkot akan selalu berusaha untuk melibatkan seluruh forkopimda dan seluruh elemen masyarakat,” jelasnya seusai acara.

Baca juga:   Walikota Sebut Motivasi Spiritual NU Jadi Penyeimbang Kinerja ASN

Komandan Detasemen Polisi Militer V/1 Letkol Cpm Hermanto dalam sambutannya mengatakan, memasuki usia baru. Maka dari itu, pihaknya membutuhkan saran dan masukan dari segenap elemen yang ada. Agar kedepan semakin profesional dan modern. Maka hal tersebut perlu diwujudkan bersama-sama.

“Semoga POM AD bisa membantu tugas-tugas kewilayahan maupun dari TNI AD. 117 personil yang kami miliki nantinya akan selalu mendukung dan membantu kinerja Pemkot Madiun,” tandasnya.
(luki/ayu/kus/diskominfo)