MADIUN – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan, Bank Jatim terus memacu diri untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Tak terkecuali, para nasabah di Kota Madiun. Karenanya, mereka meluncurkan layanan premium berupa Jatim Prioritas.

Jatim Prioritas hadir dengan konsep pelayanan personal dan mengedepankan privasi serta kenyamanan lebih yang akan diberikan kepada nasabah terpilih Bank Jatim. Yakni, para nasabah dengan minimal nilai aset Rp 250 juta atau untuk nasabah kredit dengan plafon outstanding minimal Rp 2 miliar.

Hadir dalam peluncuran layanan Jatim Prioritas di kantor cabang Bank Jatim Kota Madiun, Walikota Madiun Maidi memberikan apresiasi. Menurutnya, perbankan di Kota Madiun telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Hal inipun semakin mendukung perkembangan Kota Madiun sebagai kota jasa.

Selama 59 hari memimpin Kota Madiun, Walikota telah merealisasikan inovasi dengan mengadakan berbagai event menarik. Tak hanya untuk menghibur masyarakat Madiun saja. Tetapi, juga mendatangkan wisatawan dari luar daerah.

‘’Semakin banyak acara, semakin banyak orang datang ke Madiun. Maka, perputaran transaksi di Kota Madiun juga akan semakin meningkat,’’ ujarnya saat mengisi sambutan, Selasa (25/6).

Baca juga:   Montor Kijang Juara Satu-Mesin Untir-unti Juara Dua

Untuk itu, diperlukan dukungan salah satunya dari perbankan untuk mengoptimalkan proses perputaran transaksi tersebut. Misalnya, dengan menyediakan layanan kepada UMKM untuk tidak lagi bertransaksi secara tunai. Hal ini diharapkan dapat semakin memperlancar roda perekonomian di Kota Madiun.

Sementara itu, Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda mengatakan, layanan Jatim Prioritas di cabang Kota Madiun ini merupakan gerai ke-9. Setelah sebelumnya ada di Surabaya, Kediri, dan Jember.

‘’Selama empat tahun usia Jatim Prioritas ini telah membukukan nasabah cukup tinggi. Yang awalnya ada 190 nasabah, kini sudah ada sekitar 5 ribu nasabah dengan dana pengelolaan hingga Rp 5 triliun,’’ ungkapnya.

Menurut Mirda, hal ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Mirda pun berharap, kemajuan ini bisa mendatangkan manfaat. Baik untuk Bank Jatim maupun pemerintah daerah. ‘’Semoga bisa semakin meningkatkan kinerja kami di Kota Madiun,’’ tandasnya. (Luki/irs/ayu/diskominfo)