MADIUN- Pemerintah Kota Madiun tak main-main dalam upayanya meningkatkan kualitas sumber daya para aparatur sipil negara (ASN) di pemerintahannya. Seperti yang terlihat pada Rabu (3/7). Bertempat di Gedung Diklat Kota Madiun, para ASN yang terdiri dari guru dan kepala sekolah dari seluruh SD dan SMP di Kota Madiun berkumpul untuk mengikuti Training Spiritual Motivation Success.

Sekertaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya training yang bekerja sama dengan Yayasan Nurul Hayat. Hal tersebut dikarenakan berkat partisipasi aktif ikut serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemkot.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan kelanjutan secara terus menerus sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekda mengatakan, kesempatan ini harus dijadikan sebagai momen untuk para ASN di lingkungan pemerintah Kota Madiun untuk mampu mengoptimalkan kreatifitas dan meningkatkan kinerjanya. Apalagi di era globalisasi, ASN memiliki peran vital dalam membangun good goverment.

Baca juga:   Gelar Kopi Pagi, Walikota Bahas Good Government 2020 Nanti

“Sebaik apapun rencana kerja yang disusun, namun jika pada pelaksanannya tidak dilaksanakan dengan ikhlas, maka akan berpengaruh dengan hasil yang ingin dicapai, bisa-bisa tidak sesuai harapan,” jelasnya.

Maka dari itu, Sekda mengimbau kepada para ASN untuk memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pekerjaan. Utamanya dalam melayani masyarakat. (luki/rama/kus/diskominfo)

Share and Enjoy !

Shares