Baru 3 Jam, Kontingen Madiun Sabet Empat Emas Ju Jitsu Porprov 2019

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Juli 2019

GRESIK – Kontingen Madiun pada cabang olahraga (cabor) eksebisi Ju Jitsu rupanya mampu bersinar dalam Porprov VI Jatim 2019. Pasalnya, baru tiga jam bertanding saja mereka telah merebut empat medali emas dari berbagai kategori. Yakni mulai pukul 09.00-12.00

Emas pertama disumbangkan oleh Ersade Syiham Joyuka dalam kategori Newaza U12. Ersade berhasil mengalahkan lawannya dari Lamongan dalam babak final.

Emas berikutnya mampu diraih oleh Fuad Edy Bagus Nugroho pada kategori Newaza U17 setelah menumbangkan perwakilan Kota Batu. “Alhamdulillah bisa menyumbangkan medali emas untuk Kota Madiun. Tentunya senang dan juga bangga,” ujarnya saat ditemui setelah pertandingan di GOR Tennis Indoor PT Semen Gresik, Senin (8/7).

Menyusul rekan-rekannya, Jean Gio Bribdana juga berhasil menyumbangkan emas ketiga dalam kategori Newaza U12. Bocah 11 tahun itupun tampil optimal menumbangkan lawannya dari Kediri.

Tak lama kemudian, emas keempat diraih oleh Putra Hamdan R. setelah mengalahkan lawan dari Surabaya dalam kategori Newaza U15.

Kemenangan empat atlet tersebut pun disambut gembira oleh pelatih dan official dari KONI Madiun. Mereka berharap bisa membawa pulang emas lebih banyak lagi untuk Kota Madiun.

“Total ada 10 atlet yang ikut cabor Ju Jitsu. Selain Newaza, mereka juga ikut kategori Fighting System dan Show System,” jelas Pelatih Ju Jitsu Mohamad Ibnu Nugroho.

Bersama rekannya, Deni Juansah, Ibnu mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya.

“Selain emas, kami juga sudah mengumpulkan tiga perunggu. Lainnya masih menunggu babak final. Harapannya, bisa pulang membawa medali semua,” tandasnya. (Farid/irs/ayu/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#gempurrokokilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2019

Artikel Terkait

Ikut Jaga Lingkungan, Warga Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ikut Jaga Lingkungan, Warga Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MADIUN – Penanggulangan penyebaran virus Covid-19 butuh penanganan bersama. Termasuk peran serta masyarakat. Seperti yang terlihat warga di RT 4 RW 001 Kelurahan Klegen, Kartoharjo dan warga RT 32 RW 008 Kelurahan Mojorejo, Taman Kota Madiun ini. Warga secara mandiri...

Tentara Cegah Korona

Tentara Cegah Korona

Puluhan anggota KODIM 0803 Madiun berjemur pada pukul 10.00 WIB untuk mencegah Covid-19 di halaman mako, 30/03/2020. Sinar matahari membantu...

Cek Akses Masuk, Walikota Waspadai Orang Luar yang Masuk Kota Madiun

Cek Akses Masuk, Walikota Waspadai Orang Luar yang Masuk Kota Madiun

MADIUN – Masyarakat Kota Madiun warga yang sehat. Terbukti, Kota Madiun masih zero Korona (Covid-19) sampai saat ini. Hal itu wajib terus dipertahankan. Karenanya, berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Salah satunya, pembatasan akses...

Don`t copy text!