Jalin Koordinasi Antar OPD, Pemkot Madiun Gelar Apel Pejabat Struktural

MADIUN- Demi terciptanya good goverment di pemerintahan Kota Madiun, diperlukan sinergitas dan koordinasi yang baik antar tiap organisasi perangkat daerah (OPD), maka dari itu apel pejabat struktural rutin digelar setiap hari Senin.

Seperti pada hari ini, Senin (8/7). Dalam giat tersebut, terdapat beberapa informasi yang menjadi bahasan utama dalam apel. Diantaranya adalah penyampaian informasi yang menyoal agenda Pemkot Madiun.

“Kegiatan pemkot beberapa waktu yang lalu tentang hari jadi cukup panjang. Terima kasih kepada semua OPD yang terlibat. Semua kegiatan yang terlaksana merupakan jalinan kebersamaan,” ucap Asisten Pemerintahan dan Pambangunan Kota Madiun Andriono Waskito Murti.

Tak hanya itu, Asisten I Andriono mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan merupakan wujud koordinasi guna terciptanya harmonisasi dalam jalannya pemerintahan.

Baca juga:   Madiun Motor Fest 2018 Dimulai, Berbagai Keseruan Tersaji

“Kemarin, kami bersama walikota melaksanakan kegiatan asosiasi pemerintah kota seluruh Indonesia (APEKSI) yang menghasilkan beberapa rekomendasi program kerja untuk tahun mendatang. Semoga dapat dijadikan pedoman bersama,” ungkapnya.

Asisten I pemerintahan dan pembangunan tersebut menambahkan. Dalam rangka HUT Republik Indonesia Agustus mendatang, rencananya akan melaksanakan beberapa perlombaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

“Kami diskusi mudah-mudahan terlaksana dalam rangka HUT RI. Kalau jadi yang akan dilaksanakan adalah penilaian kebersihan antar opd. Darisana bisa terlihat kedisiplinan dan tercipta kebersamaan di dalam pemerintahan Kota Madiun ini,” tandasnya.
(nur/iko/kus/diskominfo)