Sowan Ke Balaikota, Gapensi Sampaikan Undangan Ke Walikota

Di Posting Oleh madiuntoday

9 Juli 2019

MADIUN- Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kota Madiun, siang tadi Selasa (9/7) berkunjung ke Balaikota. Walikota menerima secara langsung kunjungan dari perwakilan anggota gapeksi tersebut.

Ketiga perwakilan gapensi tersebut datang dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan
undangan secara langsung ke Walikota Madiun untuk berkenan hadir dalam acara musyawarah cabang (muscab) ke delapan yang rencananya akan digelar 16 Juli mendatang.

Walikota Maidi menyambut dengan tangan terbuka kehadiran dan undangan yang diberikan dari ketiga perwakilan gapensi tersebut. Sebagai kepala daerah dirinya mengaku selalu menerima aspirasi dan masukan yang diberikan oleh masyarakat.

“Selama itu untuk kemajuan kota kita, pemkot akan selalu menerima dengan tangan terbuka,” ujarnya.

Lebih lanjut Walikota Maidi mengatakan, akan selalu mendukung organisasi ataupun lembaga yang keberadaannya mampu menununjang kemajuan dan kebermanfaatan bagi Kota Madiun.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Gapensi Kota Madiun Moch Rofieq mengatakan kehadirannya bersama dua orang kawannya merupakan koordinasi menjelang muscab sekaligus menyampaikan komitmennya kepada pemerintahan.

“Intinya koordinasi dan silaturahmi. Gapensi siap membantu pemkot untuk berjalan bersama mencapai kemajuan, khususnya di bidang konstruksi,” tandasnya. (nur/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Informasi Harian COVID-19

Informasi Harian COVID-19

Informasi tanggal 24 Mei 2020 Untuk membaca informasi lebih lengkap COVID-19 di Kota Madiun, bisa melalui http://dashboard.madiunkota.go.id/ dan http://covid19.madiunkota.go.id/ [su_image_carousel source="media: 48568,48569,48570,48571,48572" crop="1:1" dots="no"...

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkot dan TNI-Polisi Gelar Patroli

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkot dan TNI-Polisi Gelar Patroli

MADIUN- Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh esok hari, Pemerintah Kota Madiun bersama personil gabungan dari TNI dan Polisi gelar patroli gabungan guna mengantisipasi takbir keliling yang biasa dilakukan di malam-malam menjelang lebaran.  Patroli gabungan...

Don`t copy text!