Apresiasi Capaian Atlet, Wawali Beri Dukungan Tingkatkan Prestasi

MADIUN – Gelaran Porprov VI Jatim 2019 tinggal sehari lagi. Hingga Jumat (12/7) pukul 16.30, Kontingen Kota Madiun menempati posisi ke-21. Dengan perolehan 26 medali. Rinciannya, 3 emas, 4 perak, dan 19 perunggu. Serta, 14 medali dari cabor eksebisi Ju Jitsu.

Atas capaian tersebut, Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri pun mengungkapkan kebanggaannya. Dia berharap, pencapaian ini dapat meningkatkan semangat para atlet untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

‘’Sehingga dapat membanggakan nama Kota Madiun tidak hanya dalam kancah nasional, tapi juga internasional,’’ tuturnya saat diwawancarai setelah pertemuan silaturahmi dengan para atlet Ju Jitsu di ruang transit Balaikota Madiun, Jumat (12/7).

Kebanggaan juga disampaikan Wawali atas pencapaian para atlet Ju Jitsu. Meski termasuk cabor eksebisi, namun para atlet dapat berjuang secara maksimal. Sehingga berhasil memborong 7 emas, 2 perak, dan 5 perunggu.

Wawali pun mengimbau kepada para atlet untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi. Sehingga, pada penyelenggaraan event olahraga ke depan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Baca juga:   PEMBUKAAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-47

Sementara itu, Ketua Pengurus Besar Ju Jitsu Indonesia (PBJI) Kota Madiun R. Bagus Adhitama mengungkapkan maksud kedatangannya adalah untuk menyampaikan laporan kepada Wawali selaku Ketua Kontingen Kota Madiun.

Bagus berharap, ke depannya atlet-atlet mendapatkan perhatian yang lebih dari Pemkot Madiun. Dia juga berupaya mengenalkan Ju Jitsu kepada masyarakat. ‘’Harapannya, semakin banyak yang menggemari Ju Jitsu dan lahir atlet-atlet baru yang profesional. Serta, membawa nama harum bagi Kota Madiun,’’ imbuhnya. (Dhevit/irs/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#gempurrokokilegal
#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2019