Hadiri Pekan Raya Promosindo, Walikota Harap Investor Makin Betah di Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Juli 2019

MADIUN – Tak berlebihan kiranya jika Kota Madiun ingin menjadi kota sejuta acara. Tak hanya diselenggarakan sendiri oleh Pemkot Madiun, sebagian di antaranya juga diadakan oleh kelompok, instansi, maupun perusahaan. Salah satunya seperti Pekan Raya Promosindo di Alun-Alun Kota Madiun.

Pada hari terakhir kegiatan tersebut, Walikota Madiun Maidi menyempatkan diri untuk berkunjung. Tiba sekitar pukul 19.30, Walikota lantas berkeliling di area pekan raya. Bahkan, mengunjung stan-stan yang tersedia. Mulai dari cek kesehatan di stan RSUD Kota Madiun, melihat produk-produk Dekranasda, hingga menyapa pedagang kaki lima di dalam area pekan raya.

Semakin malam, kegiatan tersebut berlangsung makin semarak. Apalagi, ada hiburan musik yang sangat diminati masyarakat. Maka, tak heran jika penonton memenuhi area Alun-Alun Kota Madiun untuk meramaikan hari terakhir pekan raya tersebut.

Melihat antusiasme masyarakat, Walikota pun mengapresiasi penyelenggara acara. Apalagi, dapat memberikan hiburan yang meriah bagi warga Kota Madiun dan sekitarnya. ‘’Acara-acara seperti ini patut terus diadakan,’’ ujarnya, Minggu (14/7).

Menurut Walikota, pekan raya tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan ruang lebih luas bagi para pedagang untuk berjualan. Sehingga, dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kota Madiun.

Walikota berharap, Kota Madiun bisa semakin menarik investor untuk datang dan menanamkan modal bisnisnya. Sehingga, acara serupa dapat terus terselenggara. Serta, membuka peluang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Madiun. ‘’Makin banyak event, makin banyak orang datang, makin meningkat pula ekonomi masyarakat,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!