Sukseskan Kota Sejuta Bunga, Walikota Tinjau Kesiapan Di Taman Lalu Lintas Bantaran

MADIUN- Kota Madiun Sejuta Bunga tak sekadar wacana. Walikota Madiun Maidi pada Senin (15/7) mengajak langsung seluruh dinas terkait untuk meninjau langsung kesiapan venue yang digunakan sebagai tempat yang akan ditanami sejuta bunga itu.

Yaitu Taman Lalu Lintas Bantaran Kota Madiun. Rencananya pada Jumat (19/7) mendatang, pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama dinas terkait akan melakukan penanaman sejuta bunga di kawasan tersebut.

“Bantaran luar ada sejuta bunga yang ditanami, gazebo kita tempatkan disini, tempat selfie juga,” jelas Walikota Maidi saat peninjauan langsung di Taman Lalu Lintas Bantaran.

Baca juga:   Sambangi Masjid Nurul Hidayah, Walikota Serap Aspirasi Saat Salat Subuh Berjamaah

Lebih lanjut, walikota menjelaskan, pada tanggal 19 mendatang akan ada 1000 ibu-ibu dan lansia yang akan dikerahkan untuk melakukan penanaman berbagai macam jenis bunga. Diantaranya adalah  bunga bougenvile dan bunga kertas.

“Tanggal 27 ada 1000 anak muda yang akan menanam bunga juga disini. Sehingga, bunga-bunga yang ada di kawasan ini ataupun di Kota Madiun prinsipnya dari rakyat untuk rakyat. Pemkot yang merawat,”tandasnya.
(WS Hendro/ayu/kus/diskominfo)