Beri Pengarahan Kepada PKK, Walikota Harap Kerja PKK Kian Optimal

MADIUN- PKK merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan pembangunan berkelanjutan di suatu daerah. Maka dari itu, perlu adanya jalinan sinergitas yang baik di antara keduanya.

Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antar pemerintah dan PKK. Seperti yang terlihat pada Selasa (13/8), Walikota Madiun Maidi secara langsung memberikan pengarahan kepada ibu-ibu PKK saat pertemuan pleno TP PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan, sekaligus kegiatan pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Se Kota Madiun.

“Semua kegiatan yang ada di PKK, ibu-ibu semuanya harus senang, harus enjoy, harus bagus kalau ada kekecewaan harus dihindari agar program-program kerja yang telah dirancang bisa berjalan optimal,” ungkapnya.
 
PKK, lanjutnya, harus berada di depan untuk mendukung pembangunan di Kota Madiun. Sinergitas harus dijalin agar program kerja Panca Karya MADA dapat terlaksana secara optimal.

Baca juga:   Surplus 10 Persen, Pembangunan Embung Diprediksi Selesai Lebih Awal

“PKK Kota Madiun tidak boleh kalah dari daerah lain. Saya ingin itu, bila perlu PKK kota studi banding ke daerah yang baik, agar program-program yang ada dapat menjadi program unggulan,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, sekaligus dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Manguharjo, Ketua TP PKK Kecamatan Kartoharjo, dan Ketua TP PKK Kecamatan Taman. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.
(dhevit/ayu/kus/diskominfo)