Buka Sosialisasi Peraturan Penanaman Modal, Walikota Harap Pengusaha Taati Aturan

MADIUN- Untuk menyatukan persepsi dan menyamakan pemahaman peraturan tentang penanaman modal, Pemkot Madiun melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Koperasi Usaha Mikro (DPMPTSP KUM) menggelar sosialisasi peraturan badan koordinasi penanaman modal (BKPM) nomor 7 tahun 2018.

Sekaligus juga untuk sosialisasi program online single submission OSS versi 1.1 yang merupakan penyempurnaan dari OSS versi sebelumnya. Walikota dalam sambutannya saat membuka sosialisasi yang dilaksanakan pada Kamis (15/8) mengatakan baik pengusaha maupun pemerintah daerah harua terjalin sinergi yang baik untuk kemajuan bersama.

“Sesuai visi MADA good government. Saya mau pemerintahan yang bersih, baik bersih mengenai pengurusan perizinan ataupun bersih dalam pengelolaan lingkungan,” ungkapnya.

Baca juga:   Istighosah dan Tabligh Akbar Menarik Bersama Gus Miftah yang Nyentrik

Kota ini, kata dia, harus menjadi pandangan nasional dan internasional. Maka dari itu, lanjutnya, melalui sosialisasi peraturan BKPM ini diharap mampu mendorong perceptan dan perizinan investasi sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah no 24 tahun 2018.

“Melalui sosialisasi ini, kami berharap para pelaku usaha dan pemerintah dapat salin bersinergi. Sehingga nantinya dapat tercapai pelayanan yang tepat, cepat, sederhana, transparan, dan terintegrasi,” tandasnya.
(WS Hendro/rama/kus/diskominfo)