Bu Dahlan Iskan Kepincut Sunday Market Taman Bantaran

MADIUN- Istri mantan menteri BUMN di era kabinet Indonesia Bersatu II Dahlan Iskan yaitu Nafsiah Sabri pada Minggu (8/9) menyambangi Kota Madiun. Kedatangannya tersebut dalam rangka senam bersama masyarakat Kota Madiun di Sunday Market Taman Lalu Lintas Bantaran.

Dalam senam yang bertajuk senam Dahlan Iskan Sambang Kota Pendekar tersebut, perempuan yang akrab disapa Nafsiah itu mengatakan bahwa dirinya kepincut dalam senam yang digelar di acara sunday market.

“Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa. Saya kaget kok pesertanya banyak sekali. Saya bilang ke walikota biasanya peserta tidak sebanyak ini,” ucapnya saat ditemui selepas acara.

Tak hanya itu, dalam kegiatan senam yang dilaksanakan sejak pukul 07.30 hingga 08.30 itu perempuan yang berasal dari Loa Kulu, Kutai Kertanegara itu juga mengatakan bahwa taman bantaran sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat olahraga dan wisata belanja.

Baca juga:   Anev Operasi Ketupat 2018 Soroti Tradisi Balon Udara

“Saya bilang cocok karena tempatnya luas, banyak masyarakat yang ikut senam dan melihat disini. Selepas senam kita bisa langsung jajan mengisi stamina, jadi kita guyub disini,” akunya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perwosi Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana berkat kolaborasi yang apik antar segenap pihak.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama semuanya. Kedepan senam ini akan digalakkan kembali untuk masyarakat melalui Perwosi. Tiap minggunya kita akan senam bersama supaya bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tandasnya.
(WS Hendro/kus/madiuntoday)