Teken MoU UKS/M, Kota Madiun Siap Wujudkan Kota Bersih

MADIUN- Pemkot Madiun tak ingin setengah hati dalam mewujudkan kota bersih dan sehat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepakatan UKS/M yang dilakukan pada Senin (9/9).

Dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi, penandatanganan tersebut diikuti oleh segenap OPD Pemkot Madiun, Ketua DPRD sementara, dan perwakilan dari Kementerian Agama Kota Madiun.

Dalam kegiatan yang digelar di Ruang 13 Balaikota Madiun itu, Walikota Madiun Maidi mengatakan bahwa kesiapan dalam mewujudkan kota bersih dan sehat harus dimulai secepat mungkin. OPD terkait diminta untuk tanggap dan segera memenuhi indikator untuk memenuhi kriteria tersebut.

” Kota Madiun siap jadi Kota UKS/M. Siapnya ini tentu semua persyaratan yang diperlukan akan kita lakukan dan penuhi semua,” tegasnya.

Baca juga:   DOA LINTAS AGAMA DAN KEPERCAYAAN

Dari seluruh komponen yang diminta, lanjutnya, walikota beserta pihak terkait akan berkomitmen untuk menuju kesana. Komitmen tersebut akan ditindaklanjuti secepatnya.

“Kita turun ke lapangan secepatnya supaya predikat Kota UKS/M nasional secepatnya bisa kita sandang. Ada kekurangan apa kita selesaikan. Dalam minggu ini
Insyaallah selesai,” tandasnya.
(Luki/ayu/kus/diskominfo)