Gelar Forum Kehumasan, Walikota Sampaikan Pemenuhan Sarana Pendidikan

MADIUN- Upaya untuk mewujudkan good government terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Madiun. Seperti yang terlihat pada Rabu (11/9). Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun menggelar Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Aston Hotel itu mengusung tema sosialisasi bantuan sarana pendidikan bagi siswa dalam rangka mendukung terwujudnya panca karya Madiun Kota Pintar.

Walikota Madiun Maidi saat memberikan pengarahan mengatakan bahwa keberhasilan pendidikan tak dapat terlepas dari pemenuhan sarana dan prasarana yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan perkembangan zaman.

“Melalui forum kehumasan ini saya ingin menyampaikan bahwa semua program kerja MADA bisa diketahui oleh masyarakat. Butuh pemikiran dan saran yang berasal dari masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:   Hadiri Parenting Class SMPN 2, Walikota Imbau Orang tua Arahkan Anak Kejar Cita-Cita

Maka dari itu, terkait program yang akan dijalankan oleh pemkot terkait kelengkapan sarana pendidikan yaitu program pengadaan laptop ini, walikota berharap agar seluruh pihak tahu, urun rembuk, dan mengawal jalannya program yang akan dijalankan pada 2020 mendatang.

“Kebijakan yang akan kita ambil jangan sampai ada prasangka yang tidak-tidak. Semua akan saya kawal dari awal mekanisme yang benar. Tatkala ada yang berbicara macam-macam tunjukkan, apa kurangnya dan bagaimana solusinya. Intinya saya minta saran dan pendapat dari semua kalangan,” tegasnya.
(luki/kus/diskominfo)