Hadiri Doa Bersama untuk Indonesia Damai, Walikota Pastikan Keamanan Kota Terjaga

Di Posting Oleh madiuntoday

10 Oktober 2019

MADIUN-  Lantunan ayat suci Al-Quran, selawat, hingga bacaan doa menggema di Gedung Bhara Mahkota Polres Madiun Kota, Kamis (10/10). Doa bersama dan istigasah dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendoakan terciptanya kedamaian di Indonesia.

Walikota Madiun Maidi seusai mengikuti doa bersama menuturkan, acara yang diinisiasi oleh Polresta Madiun dengan mengajak Forpimda bersama seluruh elemen masyarakat dan perwakilan mahasiswa di Kota Madiun merupakan langkah yang baik untuk menjaga ketentraman kota.

“Tatkala di daerah damai, seluruh Indonesia juga damai. Semua berdoa untuk kedamaian negara ini. InsyaAllah Kota Madiun sampai saat ini aman dan selamanya kedamaian selalu berada di Kota Madiun,” ungkapnya.

Keamanan dan ketentraman kota, lanjut walikota, tentunya tak terlepas dari peran aktif dan sinergitas yang terjalin baik antar Polri-TNI bersama tiga pilar yang ada di Kota Pendekar.

“Sinergitas seluruh elemen baik dari Polres, TNI, Pemkot, mahasiswa dan seluruh masyarakat menandakan kota ini guyub,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu menuturkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mewujudkan Indonesia Damai.

“Doa bersama ini sebagai upaya untuk memberikan kebahagiaan bagi seluruh elemen masyarakat. Sehingga kita memberikan gambaran bahwa Kota Madiun aman dan kondusif. Kita mendoakan untuk keberkahan bersama,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim, hal tersebut bertujuan sebagai perwujudan berbagi kebahagiaan kepada sesama.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Thamrin Jadi Satu Arah, Ini Skema Pengalihan Arus Jalan di Kota Madiun

Thamrin Jadi Satu Arah, Ini Skema Pengalihan Arus Jalan di Kota Madiun

MADIUN – Penyesuaian akses lalu lintas di Kota Madiun terus dilakukan. Rapat koordinasi (Rakor) terkait akses lalu lintas dari dan ke Kota Pendekar kembali digelar, Sabtu (4/4). Bertempat di Dinas Perhubungan Kota Madiun, Rakor menghasilkan sejumlah kebijakan baru....

Don`t copy text!