Senam dan Jalan Sehat Semarakkan Peringatan Hari Jadi ke-74

Di Posting Oleh madiuntoday

17 Oktober 2019

MADIUN – Peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur di Kota Madiun berlanjut. Bertempat di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) I Madiun, Forpimda di wilayah Bakorwil beserta masyarakat melaksanakan jalan sehat dan senam bersama, Kamis (17/10). Walikota Madiun Maidi bersama Sekda Rusdiyanto juga turut meramaikan gelaran acara yang bertabur berbagai hadiah tersebut. Tak heran, kegiatan diikuti ratusan masyarakat dari berbagai daerah.

Walikota Maidi mengapresiasi acara yang digelar Bakorwil I Madiun tersebut. Selain menyehatkan juga bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Jalan sehat juga sekaligus sarana promosi untuk Kota Madiun. Maklum, peserta datang dari berbagai daerah di wilayah Bakorwil I. Rutenya, melewati seputaran jalan protokol di Kota Pecel. Tak heran, bisa menjadi promosi yang pas.

‘’Hadirnya pSenam dan Jalan Sehat Semarakkan Peringatan Hari Jadi ke-74 emerintah memang harus dirasakan masyarakat. Melalui kegiatan ini pemerintah tidak hanya hadir tetapi juga memberikan manfaat lebih,’’ kata walikota.

Berbagai hadiah disiapkan. Mulai lemari es, televisi, mesin cuci, sepeda gunung, dan peralatan elektronik lain. Panitia juga menyediakan satu mobil donor darah di lokasi. Masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya bisa langsung dilayani.

‘’Selain sehat, acara juga sarat kegiatan sosial. Kita harus dukung, masyarakat harus turut meramaikan,’’ imbuhnya.

Selain itu, gelaran jalan sehat dan senam juga meninggalkan kenangan tersendiri bagi Kota Madiun. Hal itu, lantaran tim voli Pemkot Madiun berhasil meraih juara pertama lomba voli yang juga rangkaian peringatan Hari Jadi Pemprov Jatim. Pertandingan sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan diikuti tim-tim dari pemda di wilayah Bakorwil I Madiun. (ws hendro/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Ketati Penerapan Protokol Covid-19, Walikota Berdayakan Linmas

Ketati Penerapan Protokol Covid-19, Walikota Berdayakan Linmas

MADIUN- Sesuai dengan peranannya, Linmas (perlindungan masyarakat) bertugas dan ikut serta dalam melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan...

Don`t copy text!