Bersarung, Forkopimda Lawan PCNU Tanding Sepakbola

MADIUN – Final Liga Santri di Stadion Wilis Kota Madiun diwarnai aksi seru pejabat di lingkungan Pemkot dan Forkopimda Kota Madiun. Mereka menantang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Madiun dalam pertandingan sepakbola. Uniknya, mereka mengenakan sarung dalam pertandingan tersebut.

Gelak tawa penonton pun tak dapat terbendung. Apalagi, ditambah celetukan komentator yang menemani di sepanjang jalannya permainan.

Meski menggunakan sarung, langkah kaki para pemain tak lantas terganggu. Mereka tetap bersemangat untuk membobol gawang lawan.

Walikota Madiun Maidi pun tak mau ketinggalan. Orang nomor satu di Kota Madiun itu turut serta meramaikan pertandingan yang berlangsung sekitar satu jam itu. Bahkan, berhasil menyumbangkan gol yang membawa kemenangan bagi tim Forkopimda.

Baca juga:   Ikuti Dinamika Kota, Retribusi Parkir Disesuaikan

Di tengah jadwal kerja yang padat, permainan sepakbola rupanya menjadi hiburan tersendiri. Maka dari itu, para pemain tampak bersemangat meramaikan pertandingan eksebisi dalam Liga Santri tersebut.

Walikota pun menuturkan, pertandingan Forkopimda lawan PCNU menjadi kegiatan yang luar biasa. “Bukan soal kalah atau menang. Tapi, ini memperkuat hubungan antara Pemkot, Forkopimda, dan ulama di wilayah Madiun,” terangnya.

Walikota pun berharap, kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi. Sehingga, semakin mempererat jalinan silaturahmi bagi para peserta. (WS Hendro/irs/madiuntoday)