Atraksi Queen RX King Hingga Deklarasi Damai Buat Perayaan MAKI Kian Berkesan

MADIUN – Perayaan 1 Dekade Madiun King Community (MAKI) mendapatkan atensi yang besar oleh Kingers se-Nusantara. Karenanya, tak heran jika jumlah pecinta motor RX King yang berkumpul di GOR Stadion Wilis Kota Madiun itu mencapai ribuan. Momen inipun menjadi lebih berkesan.

Beragam kegiatan menarik tersaji untuk memeriahkan event yang berlangsung pada Minggu (20/10) itu. Salah satunya seperti penampilan Queen RX King yang dengan lihainya menggeber kuda besi dengan ciri khas suara knalpot yang garing dan berisik itu.

Otomatis, atraksi seorang perempuan di atas RX King itu menyedot perhatian para Kingers lainnya yang rata-rata adalah pria. Kamera ponsel pun mengacung ke depan untuk mengabadikan kemampuan sang Ratu.

Tak hanya itu, panggung musik juga tak kalah menyedot perhatian. Alunan musik dangdut yang enerjik membuat para Kingers seakan terbawa suasana. Merekapun berjoget seolah tak merasakan terik matahari menyengat kulit tubuhnya.

Baca juga:   Tak Perlu Ke Lokasi, Debat Bisa Disaksikan Secara Live

Di pinggir panggung terdapat bazaar produk-produk yang berkaitan dengan motor. Mulai dari kaos, aksesoris, hingga spare part. Selain itu juga ada pameran motor-motor modifikasi dari berbagai jenis. Tidak hanya RX King, tapi juga ada motor bebek, vespa, dan matic.

Sementara itu, keberadaan ribuan Kingers ini juga dimanfaatkan oleh anggota MAKI untuk mengajak para pecinta Motor RX King melakukan deklarasi damai. Khususnya, terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo – KH. Maaruf Amin yang juga berlangsung hari ini.

Dengan deklarasi ini diharapkan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar. Komunitas pecinta RX King juga turut mengawal dan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan negara menuju Indonesia yang lebih baik lagi. (WS Hendro/dhevit/irs/madiuntoday)