Baznas Kota Madiun Gelar Raker XIV, Walikota Harap Kinerja Tahun Depan Kian Optimal

MADIUN – Apresiasi yang tinggi diberikan Walikota Madiun Maidi atas kinerja selama setahun terakhir kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun. Hal itu diutarakannya dalam rapat kerja (raker) ke XIV yang digelar di ruang 13 Balaikota Madiun pada Kamis (7/11).

Walikota mengucapkan terima kasih kepada Baznas, dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam setahun terakhir cukup berpengaruh untuk Kota Madiun. Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada para pengurus dan pelaksana yang menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.

“InsyaAllah kebaikan yang telah dilakukan akan mengalir ke kehidupan kita. Beberapa hal perlu kita sampaikan. Kota kita akan kita poles standar kota nasional hingga internasional. Maka dari itu kegiatan ekonomi produktif dan kreatif harus kita galakkan,” ungkapnya.

Baca juga:   Djarum Sirnas Premier 2019 Dibuka, Peluang Kota Madiun Jadi Tuan Rumah Event Internasional Mengemuka

Dalam kesempatan itu walikota juga mengimbau kepada seluruh jajaran Baznas Kota Madiun, seluruh jajaran OPD, unit pengelola zakat yang ada di kelurahan, sekolah, masjid atau mushola, dan segenap relawan Baznas untuk mengoptimalkan pendayagunaan dana zakat, infaq, dan shodaqoh untuk kepentingan umat di Kota Madiun.

“Saya berharap agar pada raker kali ini bisa berjalan lancar dan sukses. Sehingga mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang matang dalam merumuskan program kerja di tahun 2020 mendatang,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya dapat tersusun langkah-langkah strategis untuk peningkatan kinerja pengelolaan zakat sebagai salah satu instrumen pemberdayaan ekonomi umat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
(dhevit/kus/diskominfo)