Dukung Buah Hati Bertanding, Duta SO7 Hadir di Sirnas 2019

MADIUN – Akhdiyat Duta Modjo, atau akrab disapa Duta Sheila On 7, tampak berada di area pertandingan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jatim Open 2019 di GOR Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (12/11).

Kedatangan vokalis band asal Yogyakarta itu bukan untuk menghibur masyarakat dengan suara merdunya. Melainkan, menyemangati kedua buah hatinya yang turut dalam pertandingan tingkat nasional tersebut.

Duta tampak berada di area pertandingan pada pukul 09.00 ketika mengantarkan putra keduanya, Bima Al Ayman Modjo, bertanding melawan Bismo Raya Oktora dalam laga tunggal putra U15. Kemudian, dia datang lagi pada pukul 14.00 saat mengantar putri sulungnya, Aishameglio Duta Chiara, yang mengikuti laga tunggal putri U17 melawan Azzahra Adha Haryanto.

Tak sendirian, Duta datang bersama sang istri, Adelia Lontoh. Keduanya tampak berbaur dengan supporter lainnya di GOR Bulutangkis Stadion Wilis Kota Madiun. Sekilas tak tampak keduanya adalah artis ibukota. Duta hanya mengenakan kaos berwarna biru dan celana hijau pendek. Sementara sang istri mengenakan kaos abu-abu dipadu celana kain berwarna hitam.

Baca juga:   Anggota Paskibra Menangis Usai Prosesi Penurunan Bendera. Ada Apa?

Selama pertandingan berlangsung, Duta terus memantau sang buah hati dari atas tribun. Sesekali dia melontarkan kalimat penyemangat dan bertepuk tangan. Hal itupun ditanggapi Ayman dan Chiara dengan anggukan.

Sementara itu, kedatangan penyanyi yang aktif sejak 1998 itupun menyedot perhatian pengunjung lainnya. Setelah pertandingan sang buah hati usai, Duta langsung dimintai foto bersama. Dengan ramah diapun mengiyakan permintaan itu.

Meski demikian, Duta tak bersedia saat dimintai wawancara terkait pertandingan. Sambil tersenyum, diapun menolak secara halus. ‘’Maaf ya kalau itu tidak bisa jawab,’’ ujarnya.

Event Djarum Sirnas Premier Li Ning Jatim Open 2019 di Kota Madiun akan berlangsung hingga 16 November 2019. Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 600 atlet bulutangkis dari berbagai wilayah Indonesia. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara gratis mulai pukul 08.00 hingga 22.00. (WS Hendro/irs/madiuntoday)