Wisuda AKBID Muhammadiyah Madiun, Walikota Pesan Lulusan Harus Jadi Pelayan yang Baik Bagi Masyarakat

MADIUN- Walikota Madiun Maidi pada Kamis (14/11), menghadiri wisuda angkatan ke-9 diploma tiga kebidanan Akademi Kebidanan (AKBID) Muhammadiyah Madiun tahun akademik 2018/2019. Di hadapan 30 wisudawan, walikota berpesan agar para wisudawan mampu menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

“Output dari pendidikan ini, saya harap nantinya bisa menghasilkan tenaga yang mampu memberikan pelayanan kepada keluarga dan lingkungan, termasuk yang di rumah sakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut walikota mengatakan institusi ini merupakan pusat pelatihan tenaga kesehatan maupun penelitian biososial yang ikut memberikan peran penting dalam pembangunan kesehatan di Indonesia dan Kota Madiun pada khususnya.

Baca juga:   Lantik Pejabat Fungsional, Walikota Harapkan ASN Amanah Dalam Menggemban Tugas

“Dalam Panca Karya, pendidikan dan kesehatan menjadi salah satu elemen penting yang saya kedepankan untuk membangun kota ini,” ujar walikota.

Maka dari itu, diperlukan adanya koordinasi dan kerjasama yang berkesinambungan, sehingga mampu mewujudkan langkah kedepan yang lebih baik. Dan juga diharapkan, lulusan-lulusan terbaik mampu memberikan sumbangsih terbaiknya untuk ikut serta membangun Kota Madiun.
(dhevit/kus/diskominfo)