Sehari Jelang Final, Laga Sirnas 2019 Kian Memanas

MADIUN- Gelaran Djarum Sirnas Premier Li Ning Jatim Open 2019 seri pamungkas di Kota Madiun semakin memanas. Rally-rally panjang makin sering disaksikan jelang akhir masa pertandingan. Kejar-kejaran angka tak terelakkan. Hal itu lumrah terjadi dalam tiap pertandingan yang memasuki babak semi final, seperti yang terlihat di Gor Utama Bulutangkis Kota Madiun, Jumat (15/11).

Hal di atas diamini oleh Ketua Panpel Djarum Sirkuit Nasional Primier Li Ning Jawa Timur Open 2019 Martinus Rudianto, dirinya mengatakan, merupakan hal yang lumrah jika medekati babak final, pertandingan semakin seru dan menegangkan. Tak hanya itu, durasi bermain juga bakal semakin lama.

“Mereka yang lolos semi final ini sama-sama kuat, sehingga durasi bermain jadi lebih lama juga. Tinggal empat pemain untuk tiap kategori yang dipertandingkan. Nanti yang kalah di semifinal dapat juara tiga. Sedangkan yang menang masuk final besok  Sabtu (16/11),” jelasnya.

Baca juga:   Dibentuk Sehari Sebelum Kompetisi, PS Pemkot Berhasil Ukir Prestasi

Lebih lanjut Rudi mengatakan, jelang berakhinya Sirnas 2019 ini tentunya banyak persiapan yang dilakukan, baik dari atlet maupun dari pihak penyelenggara. Dirinya mengatakan, terkait upacara penyerahan hadiah esok hari, pihak panitia akan tertib sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Untuk upacara penyerahan hadiah dari jam 13.00-16.00. Jadi setiap selesai pertandingan, hadiah akan langsung diserahkan kepada para atlet,” ujarnya.

Suasana tak hanya memanas di lapangan, lebih dari itu, tribun-tribun penonton juga ramai dipadati oleh masyarakat Kota Madiun yang ingin menonton langsung salah satu pertandingan prestisius di bidang bulu tangkis ini. Bagi yang tidak sempat melihat langsung ke tempat pertandingan berlangsung jangan khawatir. Pasalanya Sirnas 2019 ini juga disiarkan live di fanpage facebook Pemerintah Kota Madiun.
(dhevit/kus/madiuntoday)