Tutup Gelaran Sirnas 2019, Walikota Harap Atlet Madiun Makin Berprestasi

MADIUN – Gelaran event Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jatim Open 2019 resmi berakhir, Sabtu (16/11). Lebih dari 600 atlet bulutangkis nasional telah menunjukkan performa maksimal untuk menjadi yang terbaik.

Dalam laga final, Walikota Madiun Maidi berkesempatan hadir menyaksikan pertandingan. Walikota hadir bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkot Madiun sekitar pukul 15.00

Melihat antusiasme masyarakat Madiun pada laga final, Walikota pun turut berbangga. Tak hanya memenuhi area GOR Stadion Wilis, para penonton juga bisa menyaksikan pertandingan secara kondusif.

“Terima kasih kepada warga Kota Madiun yang telah mendukung kegiatan Sirnas hingga hari terakhir. Semua aman, nyaman, dan kondusif,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Walikota kepada penyelenggara event Sirnas 2019. Menurut Walikota, laga Sirnas tak hanya memberikan hiburan di Kota Madiun. Tetapi juga memberikan motivasi kepada anak-anak, khususnya atlet daerah, untuk dapat meraih prestasi.

Baca juga:   Simpan Potensi Wisata Religi, Walikota Bakal Optimalkan Kirab Gunungan Jaler-Estri

Selain itu, gelaran Sirnas juga menjadi salah satu wadah meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Madiun. Khususnya, yang menggelar dagangan di sekitar lokasi acara.

“Kami berharap, event yang lebih besar bisa terlaksana di Kota Madiun. Sehingga, memberikan kesempatan yang lebih besar lagi kepada warga Kota Madiun untuk berprestasi maupun meningkatkan ekonomi,” paparnya.

Dalam mempersiapkan Sirnas 2019, Pemkot Madiun telah berupaya memberikan yang terbaik. Mulai dari menyediakan lapangan dan fasilitas lainnya sesuai standar pertandingan nasional, menjaga kebersihan dan keamanan, serta fasilitas pendukung lainnya.

Sementara itu, Walikota juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada juara di kategori tunggal pemula putri bersama dengan Wakil Walikota Madiun Indah Raya Ayu Miko Saputri dan Sekda Rusdiyanto. “Harapannya, ke depan ada atlet kita yang berdiri di podium ini,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)