Adu Kreativitas, Peserta Dance dan Band Competition Tampil Maksimal di Youth Fest 2019

MADIUN – Keseruan Youth Fest 2019 in Peceland di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun pada Sabtu (30/11) masih terus berlangsung. Setelah merasakan udara segar di pagi hari sambil bersepeda santai, siang harinya pengunjung disuguhi beragam kompetisi menarik.

Salah satunya seperti dance competition dan band competition yang berlangsung mulai pukul 13.00. Para peserta menampilkan gerakan enerjik sesuai irama lagu yang riang.

Sementara para musisi remaja dari berbagai wilayah di eks Karesidenan Madiun berlomba menampilkan versi terbaik mereka dalam menyanyikan lagu Madiun Nyaman dan Damai.

Persaingan sengit pun terjadi. Setiap peserta memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Namun, hanya satu tim yang bisa menyabet gelar jawara.

Baca juga:   Tangan Terampil Johan Arinda Mukti

Pelaksanaan event Youth Fest 2019 in Peceland yang berlangsung atas kerjasama antara Pemkot Madiun, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika, bersama Jawa Pos Radar Madiun inipun sukses menyedot perhatian masyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan juga dimanfaatkan oleh sejumlah PKL menggelar dagangannya di sekitar lokasi acara.

Walikota Madiun Maidi berharap, kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan. Tapi juga manfaat bagi masyarakat. Khususnya, di Kota Madiun.

Selain Dance Competition dan Band Competition, event ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Seperti, lomba push bike bagi anak-anak, BMX Challenge, dan hiburan musik yang ceria. (Dhevit/irs/madiuntoday)