Terima CSR Tabebuya, Walikota Harap Kota Semakin Berwarna

MADIUN – Upaya mewujudkan pembangunan tidak hanya menjadi tugas pemerintah kota semata. Melainkan, seluruh elemen masyarakat di dalamnya. Salah satunya, pengusaha.

Untuk itu, Walikota Madiun Maidi mengajak para pengusaha besar di wilayah Kota Madiun untuk bersinergi demi kemajuan kota. Yakni, melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Rabu (4/12), jaringan retail waralaba Indomaret menjawab panggilan Walikota. Mereka menyerahkan 200 pohon Tabebuya dan 3 gerobak UMKM untuk warga Kota Madiun.

Prosesi tersebut berlangsung di gerai Indomaret Jalan Diponegoro, Kota Madiun. Kegiatan itupun langsung disambung dengan penanaman pohon Tabebuya di sekitar lokasi acara.

Baca juga:   Sediakan Permukiman Layak Huni, Pemkot Sterilkan Kawasan Kumuh dan RTLH

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasinya kepada manajemen Indomaret. Walikota berharap, hal ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Madiun.

“Kepedulian pengusaha seperti Indomaret ini meningkatkan percepatan pembangunan di Kota Madiun,” ujarnya.

Pemberian CSR, tutur Walikota, merupakan ketentuan yang telah diatur di tingkat pusat. Sehingga, harus dipatuhi oleh seluruh pengusaha besar. Termasuk, di Kota Madiun.

Walikota berharap, ke depannya semakin banyak pengusaha yang bisa terlibat dalam pembangunan kota. Serta, mempercepat perwujudan Kota Madiun yang nyaman, aman, dan sejahtera. (Luki/irs/diskominfo)