Tingkatkan Semangat Olahraga, Pemkot Madiun Gelar Lomba Voli PKK dan Karang Taruna

MADIUN – Geliat olahraga terus digelorakan oleh Pemerintah Kota Madiun. Tak hanya bagi atlet, semangat olahraga juga ditularkan kepada seluruh elemen masyarakat. Salah satunya, anggota PKK dan Karang Taruna.

Untuk itu, Pemkot Madiun menggelar Pertandingan Bola Voli tingkat Kota Madiun. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota PKK dan Karang Taruna dari 27 kelurahan di Kota Pendekar.

Prosesi pembukaan pertandingan berlangsung di GOR Stadion Wilis Kota Madiun, Rabu (4/12). Walikota Madiun Maidi berkesempatan hadir membuka pertandingan babak pertama.

“Olahraga merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi kita semua. Selain membangun kesehatan jasmani, juga merupakan salah satu sarana dalam membangun watak dan kepribadian manusia,” ujarnya.

Baca juga:   Hadiri Forum Kehumasan, Walikota Harap Sinergitas Pemkot-Masyarakat Lebih Erat

Maka, Walikota mengimbau kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu, juga terus mengasah kemampuan dan kreativitas agar lebih baik.

Event pertandingan bola voli kali ini juga dimanfaatkan oleh Pemkot Madiun untuk mencari bibit-bibit atlet baru. Walikota berharap, akan ada semakin banyak bakat atlet terpendam yang dapat digali oleh pemkot. Kemudian, dilakukan pendalaman kemampuan hingga bisa menjadi atlet profesional.

Walikota pun berharap, kegiatan lomba voli bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Kota Madiun. Serta, dapat bermanfaat. Baik bagi peserta, penonton, maupun masyarakat lainnya. Termasuk PKL di sekitar lokasi acara. (Luki/irs/diskominfo)