Lomba Voli PKK dan Karang Taruna Usai, Walikota Apresiasi Sportivitas Peserta

MADIUN – Pertandingan bola voli antar-PKK kelurahan dan karang taruna se-Kota Madiun resmi berakhir, Sabtu (7/12). Kegiatan yang sudah dimulai sejak 4 Desember lalu akhirnya menemukan pemenangnya.

Untuk kategori karang taruna, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim dari Kelurahan Kanigoro. Sedangkan, pada kategori PKK pertandingan dimenangkan oleh Kelurahan Mojorejo.

Meski demikian, seluruh peserta telah menampilkan aksi terbaiknya. Tak hanya soal kemampuan, tapi juga semangat menjunjung tinggi sportivitas.

Hal inipun mendapatkan apresiasi dari Walikota Madiun Maidi. Orang nomor satu di Kota Madiun itupun hadir dalam prosesi penutupan pertandingan. Serta, berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

“Olahraga itu tujuannya agar tubuh jadi sehat, maka harus dimainkan dengan sehat juga,” ujarnya.

Baca juga:   Pemkot Madiun Terapkan Strategi Agar KRPL Tetap Berkelanjutan

Kepada para pemenang, walikota memberikan ucapan selamat. Sementara kepada peserta yang belum beruntung, walikota berpesan agar tidak berkecil hati. Serta, terus berlatih agar semakin profesional.

Terhadap pertandingan bola voli, walikota berharap adanya bibit-bibit atlet yang muncul. Sehingga, ketika ada pertandingan serupa dengan skala yang lebih besar, Kota Madiun dapat mengirimkan perwakilannya dan menjadi juara.

Sementara itu, pemenang lomba voli kategori karang taruna untuk juara 2, 3, dan harapan 1 masing-masing diraih oleh Kelurahan Banjarejo, Rejomulyo, dan Sogaten.

Sedangkan, juara 2, 3, dan harapan 1 lomba voli kategori PKK diraih oleh regu dari Kelurahan Kelun, Winongo, dan Manisrejo. (Nanda/radit/irs/diskominfo)