Pesta Rakyat Simpedes, Walikota Apresiasi CSR dari BRI

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Desember 2019

MADIUN- Walikota Madiun Maidi resmi membuka Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI, Sabtu (7/12). Dalam momen kemeriahan menyambut HUT ke-124 BRI itu, walikota juga menerima program corporate social responsibility (CSR) dari salah satu BUMN tersebut. Dia berharap, BRI bisa menjadi sumber kebahagiaan masyarakat, sebagaimana tajuk acara PRS, yakni Berbagi Bahagia untuk Indonesia.

“Semua kegiatan yang ada di Kota Madiun harus bisa dirasakan oleh semua masyarakat, baik manfaatnya ataupun kebahagiannya” ujarnya.

Pesta Rakyat Simpedes BRI yang digelar di Alun-Alun Kota Madiun itu diramaikan dengan beragam atraksi hiburan dan puluhan stand UMKM. Orang nomor satu di Kota Madiun itu sempat berkeliling melihat stand UMKM dan mencicipi makanan yang dijual.

“Produk-produk UMKM yang bagus dan kualitasnya baik akan kita seleksi. Nanti mereka bisa menjual produk-produknya di sentra kuliner dan kerajinan yang ada di sepanjang Jalan Rimba Karya dan Jalan Pahlawan,” kata dia.

Sementara itu, CSR yang diberikan BRI sebanyak Rp 47,5 juta yang diwujudkan dengan pohon untuk penghijauan, dan kebersihan Kota Madiun. Dia mengapresiasi bantuan dari BRI tersebut. Menurut walikota, sumbangsih yang diberikan sangat bermanfaat dalam mendukung program sejuta bunga yang digagas Pemkot Madiun.

“2 sampai 3 tahun kedepan pohon-pohon yang ditanam akan berbunga. Ini sangat mendukung program Kota Madiun Sejuta Bunga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota berharap tak hanya satu atau dua perusahaan saja yang ikut serta mewujudkan program pemerintah daerah. Namun hal ini bisa menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Madiun untuk mensukseskannya.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

PT KAI Mulai Jalankan KA Bima, Beroperasi Tiap Akhir Pekan

PT KAI Mulai Jalankan KA Bima, Beroperasi Tiap Akhir Pekan

MADIUN – Tingginya animo masyarakat terhadap perjalanan KA membuat PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengeluarkan kebijakan baru. Perusahaan penyedia jasa transportasi darat itu kembali membuka perjalanan KA Bima. Direktur Niaga PT KAI (Persero) Maqin U. Norhadi...

Don`t copy text!