Nella Kharisma Meriahkan Pesta Rakyat BRI, Andra and The Backbone dan Nisa Sabyan Juga Hadir Desember Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Desember 2019

MADIUN – Puncak Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Madiun berlangsung meriah di Alun-alun kota setempat, Sabtu (7/12) malam. Pesta rakyat dalam rangka HUT ke-124 BRI itu menghadirkan pedangdut Nella Kharisma. Tak heran, Alun-alun Kota Madiun penuh sesak ribuan Nella lovers.

Walikota Madiun Maidi mengapresiasi BRI dalam menyambut hari jadinya tersebut. Kegiatan menjadikan Kota Pendekar semakin ramai. Event-event besar memang terus digelar untuk meramaikan kota. Seperti diketahui, Pemerintah Kota Madiun mendatangkan Habib Syech dan Gus Ali Gondrong untuk yang suka sholawatan, musik Balasyik dan Letto untuk yang suka musik religi. Ke depan, ada Andra and The Backbone dan Nisa Sabyan juga hadir Desember ini. Walikota menyebut hadirnya Nella Kharisma semakin melengkapi beragam event Kota Pendekar.

“Terima kasih BRI sudah turut meramaikan Kota Madiun. Kota ini memang sedang kita gerakkan dengan berbagai kegiatan,” kata walikota.

Walikota menambahkan perusahaan besar di Kota Madiun wajib menggelar hari jadi di luar hotel. Sebaliknya, wajib memanfaatkan ruang terbuka publik. Mulai Alun-alun maupun taman. Syukur-syukur menghadirkan bintang tamu kelas nasional. Paling tidak sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar. Harapannya, menjadi magnet bagi masyarakat daerah sekitar. Datang dan belanja di Kota Madiun. Hal itu tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi daerah. Setidaknya meramaikan PKL maupun retribusi parkir.

“Semua perusahaan saat menggelar acara harus seperti ini. Memberikan hiburan sekaligus meningkatkan perekonomian,” tegasnya.

Selain itu, BRI juga memberikan program corporate social responsibility (CSR) berupa pohon untuk penghijauan dan kebersihan senilai Rp 47,5 juta. CSR perusahaan memang harus bermanfaat bagi masyarakat juga sejalan dengan program pemerintah. Kota Madiun memang tengah menggalakkan kota sejuta bunga saat ini. Tak heran, bantuan pohon berbunga dari perusahaan cukup membantu. Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes BRI juga diramaikan dengan beragam atraksi hiburan dan puluhan stand UMKM yang dimulai sedari pagi (lucky/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Kebut Pembangunan Pedestrian

Kebut Pembangunan Pedestrian

Pekerja melanjutkan pembangunan pedestrian ala Malioboro di sepanjang jalan Pahlawan Kota Madiun, senin (06/04/2020). Pedestrian ini akan dibangun hingga...

KIM Kota Pendekar Bergerak Bersama Lawan Korona

KIM Kota Pendekar Bergerak Bersama Lawan Korona

MADIUN- Penanganan dan pencegahan untuk menghalau laju penyebaran virus korona terus digalakkan. Seperti yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melalui mitra binaannya, yakni kelompok informasi masyarakat (KIM). Kepala Diskominfo Kota Madiun,...

Don`t copy text!