HUT Pertama Plaza Lawu, Walikota Harap Makin Profesional dalam Pengelolaan

MADIUN- Keberadaan Plaza Lawu Madiun milik PT. Sri Tanaya Megatama di Kota Madiun memang terbilang seumur jagung. Namun semenjak kehadirannya tepat setahun yang lalu, keberadaannya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, yakni jadi destinasi wisata hiburan dan belanja.

Untuk memperingati hari jadinya itu, salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Pahlawan itu menggelar serangkaian acara hiburan menarik yang dirancang khusus untuk memanjakan para pengunjung. Tak ketinggalan, Walikota Madiun Maidi beserta istri Yuni Setyawati Maidi, Wakil Walikota Inda Raya Ayu Miko Saputri, beserta segenap rombongan turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara yang digelar pada Kamis (12/12) itu, Walikota Madiun dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama. Orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berharap, kedepan Plaza Lawu bisa semakin sukses dan bermanfaat untuk semua masyarakat.

“Saya berpesan, jaga kota kita agar tetap aman dan nyaman supaya para pengusaha betah membuka usahanya disini. Sekaligud saya mewakili masyarakat Kota Madiun dan juga secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama,” ungkapnya.

Baca juga:   Keliling Perpus Kota, Wawali Impikan Printer Untuk Fasilitasi Karya Penulis Lokal

Kesempatan tersebut dijadikan walikota sebagai sarana untuk memberikan informasi dan meminta restu kepada segenam masyarakat Kota Madiun yang hadir dalam acara itu. Dirinya mengatakan, kota yang dipimpinnya sedang berbenah, banyak pembangunan-pembangunan yang akan dikerjakan nantinya.

“Jalan Pahlawan ini akan kita sulap jadi Los Angelsnya Kota Madiun. Pedagang-pedagang akan berjejer di pinggir trotoar, namun pedagangnya kita seleksi harus benar-benar bagus,” jelasnya.

Menutup rangkaian acara, diserahkan CSR berupa pohon bungut yang akan ditanam di sepanjang Jalan Pahlawan. Walikota beserta rombongan secara simbolis melakukan penanaman langsung di lokasi. Melalui CSR tersebut, walikota berharap agar Kota Madiun Sejuta Bunga dapat segera terealisasi.
(dhevit/kus/diskominfo).