Satlantas Polres Madiun Kota Gerak Cepat Amankan Situasi Pasca Hujan

MADIUN – Gerak cepat dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun Kota dalam menangani kejadian hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kota Madiun. Jumat (13/12) sore, tim langsung dikerahkan ke sejumlah titik. Di antaranya, Jalan Bali, Dr Soetomo, dan Slamet Riyadi.

Hal ini dilakukan setelah Satlantas Polres Madiun Kota mendapatkan laporan kejadian pohon tumbang di sejumlah wilayah. Gerak cepat inipun dilaksanakan untuk mengatur arus lalu lintas di sejumlah titik tersebut.

Setelah hujan deras disertai angin kencang, setidaknya ada 9 pohon tumbang terjadi di sejumlah wilayah. Tak sedikit di antaranya yang ambruk di tengah jalan. Sehingga, mengganggu perjalanan kendaraan bermotor di sekitarnya.

Baca juga:   Khofifah Resmi Jadi Gubernur, Begini Kata Walikota Madiun

Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Budi Cahyono mengatakan, quick respons anggota Satlantas mendatangi lokasi pohon tumbang ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga, kondisi dapat segera tertangani.

“Diharapkan dengan tindakan tersebut dapat mengurai kemacetan yang disebabkan oleh pohon tumbang. Serta, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Budi pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berada di luar rumah. Terutama, di daerah yang cukup banyak terdapat pohon besar. “Sebaiknya hindari berteduh di bawah pohon, apalagi ketika hujan deras,” tandasnya. (Satlantas Polres Madiun Kota/irs/madiuntoday)