Terima CSR Bibit Tanaman dari Bank Jatim, Walikota Harap Pemkot-Perusahaan Makin Bersinergi

MADIUN- Pembangunan daerah menjadi tanggung jawab bersama. Tak terkecuali peran pengusaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Hal itu menjadi wajib, lantaran telah diatur dalam undang-undang. Keberadaan dunia usaha, peran serta masyarakat dan pemerintah adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan.

Hal itu yang disampaikan Walikota Madiun Maidi dalam sambutannya di acara Ceremonial Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) Cabang Madiun pada Selasa (31/12). Lebih lanjut dirinya mengatakan dirinya mengapresiasi kepada para pelaku usaha yang sudah bersedia andil dan ikut serta aktif mewujudkan pembangunan di Kota Madiun.

“Saya berterimakasih atas CSR yang diberikan, semoga pemberian dapat bermanfaat dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Madiun,” ungkapnya.

Baca juga:   Bermalam di Rumah Sepetak Jadi Cara Walikota Serap Keluh Kesah Masyarakat

Lebih lanjut dirinya menyampaikan Kota Madiun sedang membangun. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu memastikan bahwa meskipun daerah yang dipimpinnya kecil, namun kota ini akan dirancang  sebagai kota yang indah dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Sementara itu Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Ferdian Timur Satyagraha mengatakan bahwa pihaknya berharap pemberian bibit tanaman dan pembangunan monumen selamat datang yang akan dipasang di sebelah barat terminal.

“Saya sekilas melihat perubahan yang luar biasa di kota ini. Pemberian CSR ini merupakan bentuk support kami demi kemajuan Kota Madiun ini. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)